MASYA ALLAH!! INILAH KABAR DUNIA TERBARU!!! 3 Ilmuwan Ini Peringatkan Dunia Bahwa Akan Ada Gempa Maha Dahsyat yang Terjadi, 2 Benua Terbelah Dan 40 Juta Manusia Tew4s, Ditempat Inilah Peristiwa Itu Akan Terjadi

3 Ilmuwan Ini Peringatkan Dunia Kalau Akan Ada Gempa Maha Dahsyat yang Berjalan, 2 Benua Terbelah Dan 40 Juta Manusia Tew4s, Di tempat Tersebut Peristiwa Itu Akan Berlangsung!


Dr. Mehran Keshe yang juga mengelola Keshe Foundation, satu organisasi non keuntungan berbasiskan di Belanda serta Belgia, menyampaikan gempa itu akan membelah Amerika Utara serta Amerika Selatan lalu diikuti dengan tsunami dahsyat yang akan menempa Amerika dan Asia. Ia memprediksi 40 juta orang lebih akan tew4s akibat bencana itu. 20 juta salah satunya tew4s di pantai barat di Amerika Utara serta Selatan

Beliau yaitu ilmuwan dari University of London memperingatkan, akan jalan gempa maha dahsyat yang bakal buat dua benua di muka bumi terbelah serta yang pasti semakin lebih 40 juta orang akan tew4s.
Menurut Keshe, gempa itu berkekuatan sekira 10


sampai 16 SR.


Setelah gempa dahsyat yang berpusat di Amerika, Keshe memberi gempa bumi kesempatan akan menempa Cina Utara di sebagian bln. setelah itu. Jepang serta China bakal memikul kerugian yang sama dengan yang waktu gempa lebih dahulu.

Frekuensi bencana alam sudah alami memberikan mulai sejak satu tahun lebih paling akhir. Gempa bumi juga semakin sering jalan di beberapa belahan bumi, dan warga dunia juga sudah saksikan tsunami, badai serta banjir yang sudah mengakibatkan kerugian besar.

Bagaimana Amerika bereaksi pada berita ini?

Jutaan orang berperan serta dalam latihan tanggap bencana di semua Amerika dan Kanada untuk mengukur respon darurat mereka, ikut melibatkan pihak berwenang dari kota-kota besar di Amerika.

Kenapa kita harus meyakini kepadanya?

Meskipun tidak ada bukti untuk mendukung perkiraan itu, namun jenis memberikan frekwensi gempa bumi setahun lebih paling akhir sudah jadi alasan yang cukup untuk meyakini.

Dr. Keshe menerangkan apabila ini yaitu pengalaman pribadinya dan berita itu untuk tidak menakut-nakuti orang, namun rangkaian gempa bumi yang menempa demikian saat paling akhir tidak pernah berjalan lebih dulu dalam sejarah umat manusia.

Di akhir videonya ia menyimpulkan, “perekonomian dunia akan roboh. Saya menginginkan itu tidak akan jalan seperti ini tetapi ini yaitu apa yang saya kenali itu tidak dapat dijauhi. Benua terbelah, serta itu tidak dapat dijauhi. “

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MASYA ALLAH!! INILAH KABAR DUNIA TERBARU!!! 3 Ilmuwan Ini Peringatkan Dunia Bahwa Akan Ada Gempa Maha Dahsyat yang Terjadi, 2 Benua Terbelah Dan 40 Juta Manusia Tew4s, Ditempat Inilah Peristiwa Itu Akan Terjadi"